Wiwik Sagita

Halloo guys berjumpa kembali dengan blog kami..
Disini kami menyajikan lagu-lagu wiwik sagita & sedikit menjelaskan tentang Biografi wiwik sagita.
Siapa tidak kenal dengan artis dangdut top asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Wiwik Sagita yang dikenal sebagai Ratu Oplosan Indonesia. Biodata dan profilnya terbaru, lengkap dan paling update banyak dicari, mulai dari tinggi badan, berat badan, suami, anak, hobi, dan lain sebagainya.

Wiwik Sagita bukan sekedar biduan biasa. Dari panggung orkes New Pallapa, Sera dan Monata, artis dangdut cantik dan seksi ini pernah meraih penghargaan MNC TV Dangdut Awards. Sebuah penghargaan yang istimewa, karena tidak semua penyanyi dangdut mendapatkannya.

Wiwik Sagita juga sudah sering diundang stasiun televisi swasta nasional seperti acara YKS Trans TV dan makin terkenal ketika membawakan lagu Oplosan, sehingga beberapa kalangan memberikan julukan “Ratu Oplosan Indonesia”. Dari sana, ia bertemu dengan artis top nasional seperti Olga Syahputra, Soimah Pancawati, Raffi Ahmad, Caisar, Jenita Janet, Wendi Cagur, Rhoma Irama, Narji, Dewi Persik, Julia Perez (Jupe), Zaskia Gotik, dan artis-artis terkenal lainnya.
Foto seksi Wiwik Sagita dan Tasya Rosmala

Di MNC TV, Wiwik Sagita bersama dengan artis legendaris Rhoma Irama dan Soneta, Denada, Sodiq Monata, Shamila, pesulap Limbad, Narji, Gilang Dirga, Bianca, dan Dede Cungkring ikut Road Show secara live bertajuk Indonesia Bergoyang.

Kiprah Wiwiek dalam dunia perdangdutan Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Ia juga pernah diundang sebagai bintang tamu dalam DMD Show di MNC TV, sebuah acara dangdut yang dipopulerkan MNC TV. D’Terong Show Indosiar juga pernah mengundangnya sebagai bintang tamu.

Lewat Orkes Melayu (OM) New Pallapa, Sera dan Monata, lagu-lagu Wiwik banyak didengarkan pencinta dangdut koplo Indonesia. Dia juga memiliki banyak penggemar dan fans yang diberi nama Wiwiek Sagita Lovers. Tak hanya itu, fans dangdut Sera Mania dan Saudara New Pallapa (SNP) Indonesia juga banyak yang ngefans sama mbak Wiwik. Berikut disajikan profil dan biodata Wiwik Sagita terbaru, lengkap dan paling update yang dihimpun berberita.com dari berbagai sumber.

Biodata Wiwik Sagita terbaru
Nama: Wiwik Sagita
Tempat, tanggal lahir: Gresik, 2 September 1998
Umur/usia: 28 (2016), 29 (2017), 30 (2018), dst
Agama: Islam
Profesi: artis, penyanyi dangdut
Genre: koplo
Warna kulit: kuning langsat/putih
Tinggi badan: 163 cm
Berat badan: 53 kg (berubah-ubah)
Suami: Oscar Zulkifli
Anak: Fira
Hobi: fashion, menyanyi
Nomor HP/telepon: –
Julukan: Ratu Oplosan Indonesia
Fans: Wiwik Sagita Lovers

 
Di balik setiap pro dan kontra, selalu ada hikmah yang bisa dipetik. Contohnya, Wiwik Sagita si penyanyi asli lagu 'Oplosan' yang kini meledak di mana-mana. Siapa sangka bahwa sebentar lagi ia akan memberangkatkan orangtuanya naik haji gara-gara lagu itu.

Wiwik Sagita mengaku, kini dirinya jadi laris baik off air ataupun on air, semenjak lagu ciptaan Nur Buyan itu menjadi 'virus' yang tersebar luas. Tak pelak, dirinya pun langsung menabung untuk mewujudkan cita-cita mulianya.

\\"Alhamdulillah, ini lagi ditabung mau buat naik haji. Mama kan sudah mau berangkat haji tahun 2015,\\" ujarnya bersyukur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7\/1\/2014).

Pedangdut yang saat ini sedang mengandung itu juga rela untuk tidak membeli keinginannya terlebih dulu. \\"Nggak beli apa-apa, mau nabung dulu aja," lanjutnya.divLagu 'Oplosan' sendiri dirilis pertama kali pada 2012 dan kini sangat populer tak hanya di Jawa Timur, tempat asal penyanyi dan penciptanya, tapi juga secara nasional akibat dinyanyikan ulang oleh Soimah dalam program televisinya. Ditambah lagi, 'Goyang Oplosan' juga langsung diciptakan untuk lebih memeriahkan lagu dangdut koplo itu.

Berikut list lagunya yang bisa di download Guys..

➱Wiwik Sagita Sumpah Benang Emas - Download

➱Wiwik Sagita Gala Gala - Download

➱Wiwik Sagita Gak Kuat - Download

➱Wiwik Sagita Pacar Lima Langkah - Download

➱Wiwik Sagita Nyidam Pentol - Download

➱Wiwik Sagita Hidung Belang - Download

➱Wiwik Sagita Nyi Roro Kidul - Download

➱Wiwik Sagita Ngona Ngono - Download

Full Album Rar Zip - Download


"Harapan admin membuat blog ini adalah untuk membantu para pencinta musik mencari dan mendownload lagu favoritnya. Didalam artikel ini admin hanya menyediakan link download converter dari youtube dan tidak menyimpan file lagu tersebut, Jika anda salah satu pemilik hak cipta terhadap lagu yang kami bagikan, silahkan anda menghubugi pemilik akun yang bersangkutan. Terimakasih atas kunjungan & partisipasinya semoga bisa membantu & menghibur." 

0 Response to "Wiwik Sagita "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel