Virzha Album Satu (2015)

 Hay Guyss jumpa kembali dengan Blog Kami dsini kami akan menyajikan Biografi tentang Virzha dan lagunya yang bisa di download.

 Di Muhammad Devirzha (lahir di Banda Aceh, 12 Mei 1990; umur 29 tahun) atau lebih dikenal dengan nama panggilannya Virzha adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014.

 
 


 i Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan nama panggung Virzha merupakan seorang penyanyi asal Indonesia. Ia adalah salah satu kontestan dari Indonesian Idol 2014 lalu dan berhasil memenangkan juara ketiga ajang pencarian bakat tersebut. Virzha memiliki skill bernyanyi yang sangat bagus dengan suara serak-serak basah dan penampilannya yang khas rambut gondrongnya.

Part 1

Penampilannya yang begitu nyentrik membuatnya menjadi penyanyi dengan gaya tersendiri. Bahkan beberapa orang menganggap Virzha-lah yang menjadi pemenang sesungguhnya di Indonesia Idol 2014 lalu. Pria yang mengaku fansnya Raisa Andriana ini pernah membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Gotye dengan judul ‘somebody to used to know’ pada babak eliminasi sehingga mampu menghipnotis para juri dan penonton di studio maupun dirumah.

Virzha lahir pada tanggal 12 Mei 1990 di Banda Aceh. Ibunya keturunan Arab dan Aceh, sementara ayahnya berdarah Jawa. Ia menghabiskan masa kecilnya di Aceh, namun juga pernah merasakan tinggal di Pekanbaru yang kemudian pindah ke Medan dan mengenyam pendidikan SMA hingga kuliah di sana.

Part 2

Sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol, Virzha adalah seorang vokalis di sebuah grup musik indie kota Medan bernama Hoppipolla tahun 2006-2008. Setelah tidak lagi bersama grup tersebut, Virzha kembali membentuk sebuah band dengan nama Reborn, yang ia ketuai hingga tahun 2009. Setahun kemudian, Virzha bergabung dalam band indie, Beautiful Monday.

Beberapa tahun kemudian, Virzha mengikuti audisi ajang pencarian bakat penyanyi di Indonesian Idol musim ke-8 di kota Medan. Ia mengaku antri dari jam 2 pagi, tapi baru bertemu dengan para juri di jam 3 sore. Satu bulan kemudian, ia dinyatakan lolos audisi dan berhasil lolos ke babak spektakuler sampai akhirnya tereliminasi tanggal 9 Mei 2014. Dengan begitu, Virzha otomatis keluar sebagai juara ketiga.


Dua bulan kemudian, Virzha resmi digaet oleh Ahmad Dhani sebagai vokalis baru mereka menggantikan posisi Judika dalam Mahadewa Band. Penampilan debutnya sebagai vokalis band tersebut disiarkan oleh stasiun tvOne dengan membawakan lagu ‘Bukan Rahasia’, ‘Satu’, dan ‘Laskar Cinta’.

Selain menjadi vokalis Mahadewa, Virzha juga diikutsertakan dalam sebuah label rekaman musik yang bernama Alfa Records di tahun 2014. Di bawah naungan label inilah, Virzha berhasil meluncurkan album perdananya di tahun 2015. Album ini hanya dijual di KFC seluruh Indonesia. Sebelum itu, Virzha merilis single pertamanya yang berjudul ‘Aku Lelakimu’, dimana pernah dinyanyikan oleh Anang Hermansyah.

Meskipun menjadi penyanyi pendatang baru, nyatanya Virzha berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2015. Penghargaan ini untuk pertama kalinya bagi Virzha meraih apresiasi untuk ajang penghargaan di dunia pertelevisian Indonesia

enyanyi Di Muhammad Devirzha atau yang dikenal dengan nama Virzha rupanya pernah menjadi Sales Promotion Boys atau SPB sebelum dirinya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Virzha menceritakan ketika 2009 silam, semasa kuliah, dirinya pernah bekerja sambilan menjadi SPB sebuah rokok untuk membiayai latihan musik.

"Keuangan sangat membantu, bukan biaya kuliah sih, biaya latihan studio," ungkap Virzha di BXC Mall, Tangerang Selatan, Minggu (17/12/2017).

"Kalau biaya kuliah mungkin hanya untuk menutupi tidak, tapi bisa membantu, cuma semakin mencapai target sih, akan sangat membantu sebenernya,"tambahnya.

Awalnya Virzha pun merasa minder alias kurang percaya diri karena terkadang SPB dianggap sebelah mata oleh beberapa orang.

Namun, diakui pria jebolan ajang Indonesia Idol itu, dari pekerjannya sebagai SPB, dirinya mendapat banyak pelajaran, seperti bagaimana harus bisa mencapai sebuah target.

"Pengalaman jadi SPB mencapai targetnya, nggak setiap bulan stabil,"

"Nah itu yang jadi banyak belajar banget untuk mencapai target itu seperti apa caranya,"

"Esensinya apa aja. Berarti kalau kerja nih harus mencapai banget caranya seperti apa," ungkap Virzha.

Selain belajar mencapai sesuai target, dari pekerjannya sebagai SPB, pria berusia 27 tahun itu juga belajar bagaimana berkomunikasi dengan banyak orang.

"Jadi makin kemari waktu itu makin tau SPB ini ternyata bisa berkomunikasi sih, aku salah satu orang yang sulit berkomunikasi, susah bicara sama orang lain."

"Nah itu yang jadi banyak banget belajar bisa bertatap muka langsung dengan pelanggan,


 Berikut Daftar Lagunya Silahkan Di Download ya Agan & Sist...

  

➱Virzha – Hati Kecil - Download

➱Virzha – Kamu Cantik Hari Ini - Download

➱Virzha – Satu Bintang - Download

➱Virzha – Rasaku - Download

➱Virzha – Aku Lelakimu - Download

➱Virzha – Kita Yang Beda - Download

➱Virzha – Jangan Simpan Rindu - Download

➱Virzha – Untukmu - Download

➱Virzha – Jika - Download

➱Virzha – Berpura – Pura - Download

➱Virzha – Hadirmu - Download

Full Album Rar Zip (51 MB) - Download

 "Harapan admin membuat blog ini adalah untuk membantu para pencinta musik mencari dan mendownload lagu favoritnya. Didalam artikel ini admin hanya menyediakan link download converter dari youtube dan tidak menyimpan file lagu tersebut, Jika anda salah satu pemilik hak cipta terhadap lagu yang kami bagikan, silahkan anda menghubugi pemilik akun yang bersangkutan. Terimakasih atas kunjungan & partisipasinya semoga bisa membantu & menghibur."  

0 Response to "Virzha Album Satu (2015)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel